From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of A Nizami
Sent: 09 Januari 2007 18:17
To: media dakwah; sabili; padhang-mbulan; Saksi
Subject: [Sabili] Kristenisasi Lewat Program Natal di TV?

Assalamu'alaikum wr wb,
Bulan Desember dan 1 Januari lalu ada 3 momen penting.
Tanggal 25 Desember: Natal, 30 Desember: Idul Adha, dan 1 Januari:
Tahun Baru Masehi.

Ternyata sejak awal bulan Desember hingga tanggal 8 Januari kemarin
gaung Natal masih muncul di TV-TV Swasta. Entah itu lewat lagu-lagu
natal, film-film natal, ucapan2 natal, serta acara perayaan Natal.

Idul Adha yang merupakan hari besar ummat Islam nyaris terendam oleh
acara natal di TV. Seolah-olah mayoritas penduduk Indonesia ini bukan
Muslim.

Begitu gencarnya acara Natal di TV hingga sebulan lebih, sampai-sampai
anak saya, Hana, yang berusia kurang dari 5 tahun berkata, "Ma aku mau
masuk Kristen" Istri saya dan saya segera memberi tahu bahwa
orang-orang Kristen itu musyrik. Mereka menyembah 3:
Tuhan yaitu Tuhan Bapak, Tuhan Anak, dan Roh Kudus.
Sementara Islam menyembah hanya 1 Tuhan yang Maha Kuasa.

Dengan kejadian itu, ada baiknya kita mewaspadai acara TV terutama
jika memasuki bulan Desember. Sepertinya acara natal di TV yang
jor-joran sebulan penuh (bahkan bisa lebih) sudah jauh dari kewajaran.

Demikian pula hiasan-hiasan natal di mal-mal di mana penjaga toko yang
mayoritas muslim disuruh mengenakan topi Santa Claus. Sangat menyedihkan.

Ada baiknya surat ini kita renungi:

Al Kafiruun:

1. Katakanlah: "Hai orang-orang kafir,
2. Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
3. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah 4. Dan aku tidak
pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah 5. dan kamu tidak pernah
(pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
6. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku."

===