Saya juga punya banyak teman muslim, dan rukun-rukun. Di Belanda ada
150 kebangsaan dan segala macam agama termasuk Islam, juga rukun-
rukun. Jadi kerukunan umat beragama bukan utopi.

Sikap anda "jangan coba-coba melukai hati muslim" juga berlaku buat
umat Katolik. Dus Desember tahun ini bila umat Katolik Indonesia
hendak merayakan kebaktian Natal jangan diserang ya, tidak usah
dijaga ribuan polisi, barisan pemuda dan metal detector segala kayak
Indonesia negara ngga nggenah saja. Jangan melukai hati umat Katolik
Indonesia, OK?!!! Muslim di Belanda merayakan Idul Fitri dan Idul
Adha juga aman-aman saja tuh. Bisa Fery atur agar muslim teman-teman
anda di Indonesia tidak mengacau kebaktian Natal mulai tahun 2007
ini???? Ban ban kamsia deh sebelumnya.

Vatikan tidak akan memblokir Quran, sebab Vatican modern dan anti
diskriminasi. Arab Saudi jelas achterlijk, sebab masih memblokir
Bijbel, sebuah metode diskriminasi abad pertengahan. Jangan malah
menganjurkan Vatican juga memblok Quran seperti Arab Saudi memblok
Bijbel donk deh sih tuh nih yee bah cihui phuiiiii ..... :-(. Ehm
ehm.

Salam hangat, Danny Lim, Nederland

--- In mediacare@yahoogroups.com, fery zidane <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> yg kita tentang disini juga demikian dany....sepak terjang AS
sangat membuat muak semua orang, termasuk dar kalangan anda (di
roketnya kedubes AS di Yunani oleh aliran sayap kiri yg muak
terhadap aksi amerika di irak, afgan dan sebagainya, perlu dicatat
disini bahwa kejadian ini bukan yg pertama kali terjadi di Yunani).
>   betul dany...AS memang ga pandang bulu terhadap siapa saja yg
mengganggu kepentingannya...tapi kenapa selalu saja kebanyakan
negara2 yg notabene berpenduduk muslim yg diserang, disini memang AS
pernah menyerang negara2 yg bukan mayoritas Isalam spt Vietnam,
Panama dll...tapi just just destroy...abis itu tinggalkan..(bisa
jadi ditinggalkan krn menang atau justru karena kalah spt yg di
Vietnam).
>   tapi perlakuan yg diterima oleh AS after war oleh negara2
mayoritas muslim sangatlah berbeda..lihatlah yg AS lakukan di Irak
dan Afgan.
>   anda suka nonton film.....coba deh liat film
bravehearth....simak filosofinya. disaat orang2 Scotland angkat
senjata disebutnya pemberontak...disaat orang2 Scotland membalas
atas perlakuan yg mereka terima sebelumnya..maka dianggap terorist
atau gerombolan begal.
>   mengenai larangan Bibel masuk ke Arab Saudi itu sudah kewenangan
dari pemerintah Arab Saudi sendiri. Kalaupun anda memposisikan hal
yg sama terhadap Vatikan..go head (asal anda bisa meyakinkan
pemerintah Vatikan utk melarang orang Muslim dan Al Quran masuk
kesana).
>   Mungkin sekedar pemberitahuan bahwa Islam tdk menebar kebencian
dan kekerasan, justru sebaliknya...tapi jangan sesekali melukai
dia..karena anda akan menerima luka yg sama, sebesar anda melukai
kami. saya punya banyak sahabat dari kalangan nasrani spt dari suku
batak, flores dan papua...begitu juga dg tetangga2 saya..kami rukun2
saja kok

> [...]
> masuk ke Arab Saudi, jangan menyitanya seperti sekarang. Cintailah
> perbedaan dan tebarkan kasih sayang kepada sesama manusia, tidak
> perduli agama dan rasnya, akkoord Fery?
>
> Salam hangat, Danny Lim, Nederland

> masuk..satu yg ini dan satu lagi tentang bantuan amerika...
> Ka'bah dimana.
> ekonomis lah brur.....mana ada org yg mau ngoyo jaga2in tempat
orang
> lain klo tempat itu ga mendatangkan sesuatu yg menguntungkan bagi
> dia.
> melindungi Ka'bah tapi amerika yg melindungi tempat2 minyak, utk

Saya
> yang

pendukung

> setiap
> raja
> seluruh
> Islam
> oleh

> Andai
Haji?

> [...]
> yang

> balistik
> bisa

> Arab
> haji
> penjuru.

> namun

> dialami
> maka

> sekarang
> Perang

> Business.

> Need Mail bonding?
> Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.

Kirim email ke