Tidak salah kalo Sukarno adalah the founding father bagi bangsa ini,
tapi janganlah kita takabur karena Sukarno juga merupakan cikal bakal
kekacauan negara ini.

Sudah ditetapkan bahwa pemilu harus dilakukan setiap 5 tahun, namun
Sukarno tidak pernah melakukan pemilu malah mengangkat dirinya jadi
presiden seumur hidup.  Terbayangkah oleh anda, andaikata saja Sukarno
mau memberi kesempatan yang lainnya untuk menggantikan dirinya, maka
tak akan terjadi Gestapu yang memakan korban lebih dari 10 juta nyawa
secara sia2.

Suharto juga salah, namun jangan menjadikan kesalahan Suharto sebagai
pembenaran Sukarno.  Sukarno sumber kehancuran negara ini, dan Suharto
hanya ikut2an menikmatinya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

--- In mediacare@yahoogroups.com, Tejo Sulaksono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Husein yth.,
>   Soekarno is the best tidak hanya in the 60s tapi dalam sejarah
sampai sekarang, sebagai politikus, Presiden RI, Founding Father dan
tokoh internasional. Mestinya kita sebagai bangsa sanggup mencari,
jadi milih, pemimpin yang minimal mempunya visi dan juga misi seperti
BK. Tentang realisasi tentu terkait dengan situasi terkini, kan? Di
dalam negeri dan
>   dunia. BK yang saya tahu tidak janji-janji kosong. Kemerdekaan
Indonesia diraihnya sama-sama seluruh rakyat. Sayang belum berhasil
membangun sebuah BANGSA MODEREN
>   dan negara maju terus sudah dilikuidasi oleh imperialisme dan
sohib-sohibnya disini. Tapi perjuangan rakyat miskin dalam bangsa ini
musti jalan terus.

http://au.messenger.yahoo.com

>  What kind of emailer are you? Find out today - get a free analysis
of your email personality. Take the quiz at the Yahoo! Mail Championship.