soal mandi bola itu, saya juga pernah denger kasus
lain. tetanggaku di bandung pernah cerita, kalo anak
temannya di jakarta meninggal digigit ular yang
bersarang di tempat mandi bola itu. hal itu bisa saja
terjadi mengingat tempat mandi bola yang jarang
dibersihkan. kita tidak akan tahu apa yang berada di
bawah tumpukan ribuan bola-bola plastik itu. hewan
sejenis ular, serangga dan binatang reptil lainnya
mungkin saja bersarang di sana. sejak mendengar kasus
itu saya tidak pernah mengijinkan keponakan saya untuk
mandi bola, apalagi sekarang setelah tahu mandi bola
potensial menyebarkan berbagai macam penyakit termasuk
virus ipd

salam...

Food fight? Enjoy some healthy debate
in the Yahoo! Answers Food & Drink Q&A.