ketakutan yang berlebihan jelek lho...bisa bisa anda akan mulai
menjadi orang tua yang over protected terhadap anak...alih alih
menghindari anak di patuk ular dan kena virus ipd, malah anak
mengalami gangguan perkembangan karena gerak geriknya terlalu dibatasi
oleh orang tua...saya banyak menjumpai kasus, anak yang terlalu
'dilindungi' oleh orang tua, bahkan menginjak tanah pun tidak boleh,
malah seringan sakit daripada anak yang dibiarkan berkeliaran bebas di
halaman...walaupun temuan saya ini tidak bisa di generalisir seperti
sebuah penelitian...

--

i made cock wirawan

Yuli Saputra quotes,