wah, kali ini anda bener buk, bener gak salah. apalagi anda tambahi,
yang berhak adalah yang punya sertifikat hak milik, wah itu lebih
bener lagi............

tapi anda juga sembrono dengan kalimat anda itu, dari mana ada klaim
bahwa ada tanah umat Islam? dari mana itu?

saya umat Islam, tapi koq gak merasa punya tanah di tanah arab atau

Indonesia yang mayoritas umat Islam saja masih banyak muslim-muslim
yang merupakan bagian dari umat Islam tidak merasa dan memang tidak
punya tanah di Indonesia ini alias numpang saja?

ah, itu semua klaim-klaim hanya untuk provokasi saja... gak perlu
diteruskan lah..............