Mbak Diane, ajakan boukot ini semata-mata karena
kemunafikan dan ketidakkonsistenan Ade Armando. Kalau
dosen semunafik dan setidakkonsisten dia, masa
mahasiswanya ya manut aja. Syukur kalau temen-temen
Komunikasi UI punya banyak pengajar yang lebih hebat
dari Ade Armando. Dan saya percaya seratus persen itu.
Artinya, memboikot seorang Ade Armando toh tidak akan
berpengaruh apa-apa pada mahasiswa. Tetapi yang jelas
bakal berpengaruh besar pada diri Ade Armando. Biar
Ade Armando belajar dari pendzoliman dia terhadap
Nina, istri yang diakui hanya cinta satu-satunya itu.

salam
bvd
--- diane palma <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maaf nih..Kalau Anda menghasut mahasiswa Komunikasi
> UI untuk m'boikot Bang Ade, saya pikir Anda salah
> besar.
> Saya salah satu mahasiswa Komunikasi UI. Dan saya
> tahu, ikatan kekeluargaan kami di Komunikasi UI
> tidak begitu mudah dihancurkan oleh hasutan semacam
> ini. Dan (lagi) kami juga cukup sadar diri untuk
> tidak ikut mencampuri urusan pribadi orang lain.
> Komunikasi UI memiliki banyak sekali dosen hebat,
> tidak terkecuali Bang Ade. Wawasan dan pemikirannya
> dalam materi kuliah masih kami hormati hingga kini.
> [...]

TV dinner still cooling?
Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

Kirim email ke