Bisa Danny Lim membuktikan bahwa saya mengirimkan posting ke Kincir Angin
berisi kutipan-kutipan sebagaimana disebutkannya dalam postingnya di bawah ini?
Jika tidak, Danny Lim adalah seorang tukang fitnah yang tak tahu malu.

Jika saya, misalnya mengatakan "Danny Lim punya IQ yang paling rendah dari
hirarki yang paling rendah," saya menantang Danny Lim untuk menunjukkan bukti
posting berisi pernyataan ini di sini. Jangan lupa, di milis ini ada juga
peserta milis KA yang lain, dan mereka bisa menjadi saksi. Danny Lim mengatakan
bahwa kalimat itu adalah pernyataan saya betulan, kan? Bukan cuma
'pengandaian'? Oke, perlihatkan mana posting saya itu. Jika tidak, kualitas
Danny Lim yang sebenarnya akan langsung terungkap dengan sendirinya di
mediacare ini.

Banyak milis yang mengaku milis hebat, selektif, beradab, dsb, tapi dalam
kenyataannya dipimpin oleh seorang moderator tak berintegritas, yang tak
segan-segan berbohong dan menciptakan kebohongan publik. Apakah Anda termasuk
dalam kategori ini Meneer Lim?

manneke