eeeeeee......kok masih berkelahi sih.....
pan lawyer leo sudah turun tangan.....kok masih berkelahi antara
Oom Danny Boy VS. Prof. Manneke "Yang" Budiman

Okki dokki.....

let's do kumite

you guys ready, uh?
i said, are you READYYYYYYYYYYYYYYY?

HAJIMEEEEEEE!!!!!!!!!!!

Oom Danny Boy.....ayo....mae geri....
Prof. Manneke "Yang" Budiman.....ayo...chudan tsuki.....

YAMEEEEEEEE!!!!!!!!!!

dua-dua nya KO, teler, jatuh babak belur

NOW IT'S TIME untuk minum jamu wong Jowo....

Ok, guys, let's go back home

Kampuang nan jauh dimato

3 of us sudah kelamaan diranto, bawaannya berkelahi terus
me USA BUSH(Bush Understands Saddam Hussein)
Budiman CANADA DRY
Lim BELANDA DEPOK

sayonara
hasta lavista