Hukuman terhadap pengkhianat Yahudi itu adalah sesuai dengan kitab
suci orang Yahudi sendiri yang memang terkenal keras. Dan ini atas
masukan dari orang Yahudi sendiri.

Dan mengenai Khalid Sheikh Mohammed, ini adalah komedi lain yang
diciptakan oleh regime Bush, surat kabar barat Mainstream sendiri
bahkan menuliskan "admits guilt" dalam tanda kutip, yang artinya
mereka tidak mempercayai hasil dari proses pengadilan yang dilakukan
secara internal di Gulag itu, belum lagi torture yang diterima KSM.
Dari pengamatan saya, tidak satupun artikel yang ada di surat kabar
mainstream yang menanggapi positif testimony KSM tersebut.

If anything, testimony ini justru backfire terhadap "war on terror"
yang diusung oleh Bush, yang dipercayai kuat untuk mengalihkan
perhatian dari kasus Rodgriguez

JustJoiningTheTribe
Don't believe the hype ...

--- In mediacare@yahoogroups.com, Sato Sakaki <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Bukan Banu Quraisy tetapi suku Yahudi Banu Quraizah.
Ini dibeberkan dengan jelas oleh Mohammad Hussein
Haekal pakar Islam Mesir dalam bukunya yang
diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh Ali Audah:
Riwayat Hidup Muhammad. Bisa di-search postingan saya
di milis ini mengenai hal itu. Judul thread-nya:
Jangan Seperti Katak: Ethnic Cleansing Banu Quraizah.

--- jp2success <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya setuju dengan Mas Eka Zulkarnain, dan Mas
> Amartin mohon silahkan
> tunjukan literatur yang dimaksud, disamping menjadi
> sumber bahan
> bacaan baru buat member yang lain, juga agar
> [...]
http://news.yahoo.com/s/ap/20070315/ap_on_go_ca_st_pe/

us_terrorist_confession_42;_ylt=A0WTcUy7h_lFcXwB7B0Tv5UB

Kirim email ke