Alasan yang dibuat-buat. Suku Yahudi itu tidak pernah
membantu pasukan Quraisy yang datang menyerbu. Motif
sebenarnya adalah untuk merampas kebun-kebun kurma,
rumah dan harta benda suku Yahudi itu. Memperkosa,
menjadikan budak dan mempergundik para janda dan
anak-anak perempuan mereka beserta anak laki-laki yang
tidak ikut dibinasakan karena belum tumbuh rambut di
kemaluan mereka.

Biadab.

sato sakaki

--- justjoiningthetribe2