  From: jp2success
  To: mediacare@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, March 31, 2007 6:40 AM
  Subject: [mediacare] Adu domba - Re: Tindakan FPI, PII dkk sangat memalukan!

  Salam damai, untuk semuanya

  Mengikuti topik diskusi ini dari awal, saya sudah menduga, ujung-
  ujungnya adalah usaha untuk mengadu domba umat Islam, jadi sebaiknya
  hati-hati terhadap imbauan seperti ini.

  Firman

  --- In mediacare@yahoogroups.com, debbie sumual <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  Ayo dong, kalian2 ini mendemo FPI dkk. Jangan diam saja.
  Banyak yang mau tapi gak mungkin krn mereka non-muslim. Nanti
  urusannya jadi melebar gak puguh.

  Yang harus beregrak adalah saudara-saudara muslim sendiri.

  firdaus cahyadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Kirim email ke