Pak MOD

[kok Pak MOD ya... seperti di kampung, Pak MODIN, penghulu]

diskusi lengkap tentang ada apa dengan komunis bisa dibaca di:

sebuah tulisan itu yang paling penting judulnya, kalau judulnya KAUM
KOMUNIS JUGA PUNYA HAK HIDUP DI BUMI INDONESIA, itu artinya PRD ya
berazaskan komunis, kecuali kalau judulnya PRD BUKAN BERAZASKAN
KOMUNIS, begitu mas.

anda tanya pacar saya Nurani, bagaimana memandang soal hak hidup ya
biarkan semua paham tumbuh di bumi ini, tak perlu dilarang-larang,
dikejar-kejar, dibantai-bantai dan sebagainya. Itu mungkin yang
dimaksud dengan paham demokrasi.

Itu benar, toh sekarang gak ada yang dibunuh, bukan? tidak ada yang
dibantai.

begitu....

kalau soal dilarang, lho kencing di tembok orang, di pinggir jalan
saja itu dilarang, mas.  apalagi menyebarkan paham komunis.

salam,
GG

> MOD:
>
> Sedikit nimbrung, boleh kan? Pak GG ini rupanya membaca tidak
berbasiskan nurani, walau pernah menulis buku tentang mbak nurani
(mantan pacarnya ya pak?).

> [...]
soal hak hidup ya biarkan semua paham tumbuh di bumi ini, tak perlu
dilarang-larang, dikejar-kejar, dibantai-bantai dan sebagainya. Itu
mungkin yang dimaksud dengan paham demokrasi.

> Lha pak GG juga ngawur soal pelarangan PRD oleh pemerintah. Kapan
pak itu terjadi?

> Ini saya cuplikkan artikelnya biar lebih jelas:
>
> KAUM KOMUNIS JUGA PUNYA HAK HIDUP DI BUMI INDONESIA
> Oleh:Puji Ratna Sari
> Indonesia
>
> 1. Dilihat dari Perjuangannya dan dokumennya, PRD yang berusaha
untuk memperjuangkan demokrasi yang sejati di Indonesia yang
berbasiskan pada kedaulatan rakyat (sambutan berdirinya Partai
Rakyat Demokratik dari Persatuan Rakyat Demokratik; Manifesto PRD
dan AD/ART), yang menurut PRD, hanya bisa di capai dengan perjuangan
pencabutan 5 UU Politik !

> 2. Berdasarkan Dokumen PRD, Partai Rakyat Demokratik tidak ada
sangkut pautnya dengan Partai Komunis Indonesia ( yang berazaskan
Marxisme Leninisme). PRD tidak berazaskan pada Komunisme,atau
Marxisme Leninisme, melainkan pada Sosial Demokrasi Kerakyatan!

Kirim email ke