Jangan asal berkomentar tentang AJI kalau tak mengerti apa dan siapa
ketua AJI.. soal Demo... itu adalah hasil akumulasi intelektualitas..
seperti qita yang menangis jika berdemontrasi untu kesedihan...
ach...perdebatan yang hanya mengusik tidur siang nenek di rumah
sebelah..fiuhhhh.. silakan dilanjutkan.