"Cerita Pagi" Trans TV
Posted by: "coki 888" [EMAIL PROTECTED]   coki_888
Mon Apr 2, 2007 6:40 pm (PST)

  Pagi ini saya menonton acara "Cerita Pagi" di Trans TV. Acara yang dipandu
oleh Happy Salma sebagai presenter ini, sejujurnya baru kali ini saya tonton.
Namun betapa kaget dan mirisnya saya melihat acara tersebut.

  Dua segment pertama, "Cerita Pagi" dibuka tentang perjalanan Happy Salma di
Surabaya. Pada segment I ada cerita tentang "JOHNI", seorang laki2 yang
berprofesi sebagai perampok. Dengan enteng si Johni bercerita tentang bagaimana
nikmatnya merampok.

  Dalam menjalankan aksinya, Johni mempunyai 3 cara merampok, yaitu merampok
rumah kosong, merampok nasabah bank dan menebar paku. Cara-cara Johni melakukan
aksinya diungkap disana. Bagaimana Johni membobol rumah dapat duit 30 juta
rupiah, lalu pernah menebar paku dapat 70 juta perak dan bagaimana merampok
nasabah bank dapat ratusan juta rupiah. Selama menjalankan aksinya, Johni belum
pernah tertangkap polisi walaupun sudah masuk menjadi target operasi (TO).

  Narator dengan bahasa yang halus,menurut saya, kesannya koq seperti ingin
menginspirasi pemirsa supaya mengikuti jejak Johni. Tidak diungkapkan disana
bagaimana akhirnya risiko orang seperti Johni ini jika tertangkap polisi, akan
ditembak kakinya atau malah tewas diterjang peluru petugas.

  Pada segment II, "Cerita Pagi" mengangkat cerita tentang 4 ibu rumah tangga
yang merampok toko emas. Memang disini aksi 4 ibu tsb akhirnya tertangkap dan
masuk bui. Tapi sayang nya si narator menyebut ke 4 ibu perampok tersebut
dengan kata2 "KE-4 IBU YANG MALANG INI ...."

  WUAHHHHH... Najis mendengarnya! !! Perampok adalah perampok. Mereka bukan
orang yang sedang mengalami kemalangan karena ketangkap!! Dan ke-4 nya bukan
asli orang kota Malang.

  Sungguh edan apa yang diungkap oleh Trans TV pada acara tersebut. INGAT..
Media TV ampuh sekali untuk menginspirasi orang untuk melakukan banyak hal.
Kalau ada senam pagi, pasti akan banyak orang yang 'demam' ikut senam. Kalau
ada yang mengungkap tentang orang miskin sakit keras, pasti akan ada donatur
yang menyumbang.Lha kalau ada yang mengungkap bagaimana nikmatnya menjadi
perampok???
  Diakhir cerita Johni diungkap pula kalau Johni tidak mau merampok mobil
karena risikonya berat, dia lebih aman dengan 3 caranya tersebut. Apa maksud
cerita itu?? Mau menyuruh perampok mobil putar haluan supaya ikut pola si
Johni??

  Walahuallam. .......

  Hallo KPI......... .

Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.

Kirim email ke