Sekedar info, Dewan Pers kan sudah melakukan verifikasi terhadap puluhan
organisasi pers di Indonesia, dan hasilnya, organisasi pers yang tidak sekedar
papan nama, yang diakui Dewan Pers, adalah:
1.PWI
2.AJI
3.IJTI

Apakah, PJI sudah minta kepada Dewan Pers agar melakukan verifikasi ulang thp
PJI?

salam hangat,
Sholahudin

Kaka Suminta <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Salam

Mohon Maaf kepada moderator, saya numpang info buat kawan-kawan wartawan di
Jabar.

Terlepas dari berbagai pendapat yang ada saat ini tentang organisasi wartawan,
saya masih memiliki keyakinan tentang pentingnya organisasi wartawan sebagai
media advokasi dan artikulasi kerja wartawan di tanah air, di tengah arus deras
pasar dan kekuatan-kekuatan lain.

Untuk itu saya ingin menyampaikan informasi dan ajakan kepada kawan-kawan
wartawan di Jabar, Berdasarkan rapat pertama pembentukan (kembali) PJI Korda
Jabar di Subang, secara terbuka PJI Korda Jabar mengundang kawan-kawan untuk
bargabung atau sekedar memberikan masukan kepada kami.

Infromasi dan masukan bisa disampaikan melalui : email: [EMAIL PROTECTED] atau
webblog : http://pjijabar.blogspot.com

 Kaka Suminta
0812 23 818 21
(Radar Cirebon)