Hallo Kawan kawanku semua,

  Mengumandangkan Adzan sholat lima waktu liwat segala media itu sih sah sah
dan baik baik saja, tetapi sebelum hal itu dilakukan, marilah kita mencatat
tiap tiap orang Islam yang mau dan mampu bersembahyang lima waktu setiap
harinya, nah ini kan perlu dibuktikan terlebih dahulu.

  Marilah kawan kawanku semua yang bukan beragama Islam atau Moslem, kita
membuat suatu catatan harian untuk satu orang saja, yaitu dia itu sembahyang
pada jam berapa dan berapa menit setiap harinya, hal ini setelah dicatat baik
baik selama 3 bulan, marilah kita laporkan di millist ini.

  Kalau hal itu bisa dilakukan oleh seluruh umat Islam atau Moslem di
Indonesia, maka permohonan untuk mengumandangkan adzan sholat lima waktu di
seluruh media massa, baik tv, koran, e mail dll. itu sah sah saja, tetapi kalau
ternyata tidak dapat dilakukan oleh orang Islam atau Moslem, maka hal itu akan
menjadi bumerang sendiri bagi mereka, karena banyak orang Islam atau Moslem
sendiri akan merasa terkekang dan risi kalau setiap hari jam jam sembahyangnya
harus dimonitori oleh orang lain yang bukan Islam atau Moslem.

  Marilah kita lakukan mulai sekarang juga.

  Assalamualaikum Wr.Wb.

radenayu asli <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Saya manut kalau dua organisasi besar yang asli
Indonesia itu menganjurkan yakni NU dan Muhammadiyah.
Sebab saya menghormati jasa-jasa yang luar biasa dari
kedua organisasi itu yang mengantarkan RI ke gerbang
Kemerdekaan RI.

Klik:

http://mediacare.blogspot.com

atau