ahahahahahahahahahahahahaaaa....saking senangnya sama guyonan yg ini saya sampe
tepuk tangan sendiri sambil ngakak, masak sih liat muka sendiri emang gua
pikirin ? jangan gitu akh.....
  waktu kecil yg pasti saya sering ber experiment menyulut kulit saya sendiri
dgn api utk latihan kalau2 saya masuk neraka nanti (maklum terkenal nakal sih )
lalu setelah besar saya mikir " gile..Tuhan maha pengasih gitu masak iya sih
mau bakar saya hidup2? tega amiiiiiiiiiiiiiiiiir !!!! no way Tuhan akan sekejam
itu kecuali kalau memang saya nabrak kompor yg lagi nyala saking reseh
nya....hahahahhahaaaa

  salam canda
  omie

RM Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Benar mas. Soalnya bukan hal hal ini tipuan atau tidak, kalau ada
telor yang berlafalkan Allah, lalu SO WHAT? kalau didadar, kita
makan, lalu kita bisa hentikan lumpur Lapindo? Tak ada itu, tak
adaaaaa....

Mas, saya waktu kecil suka melihat permukaan air disumur, lucu, ada
muka saya sendiri dipermukaan air itu...dulu saya heran...sekarang?
Emang gue pikirin?

Salam

danardono

Kirim email ke