--- In mediacare@yahoogroups.com, "cruush" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas Dimas,
>
> Banyak anak UI, ITB, IPB , yang walaupun katanya pintar-pintar -
> tapi soal yang satu itu --- mereka tidak berpikiran terbuka. Malah
> justru cenderung fanatik. Sayang -- ooo Sayang ....
>

> Cheers,
>
> Ms. Cruush

        Ms.Crush (siapapun anda...) saya eks-mhs itb, saya pikir, saya
tahu keadaan anak itb kayak gimana. ngga semua anak itb pemikirannya
tertutup untuk masalah agama (bicaranya langsung aja lah). kalau kita
berpikir rasional (pake kepala/otak) maksudnya, hal seperti itu masih
bisa dikritisi. iyo nda?
        lagipula kebenaran "hal itu" masih dalam perdebatan kalangan
sciencist. kalau anda ingin diskusi tentang teologi dari sudut pandang
ilmu fisika dan filsafat fisika. saya dan kawan-kawan akan bersedia
untuk diskusi dengan anda, or.... anyone.
        kebenaran, saya pikir kita akan berbicara tentang kebenaran
ilmiah. lain...?i don't think so...

Kirim email ke