salam Sunny,

saat pemerintah dengan gencar menangkapi para koruptor haji termasuk
mantan menterinya, saya berfikiran ongkos naik haji akan menjadi lebih
efisien karena berkurangnya pengeluaran yang tidak perlu...tetapi
kenyataannya koq malah tambah naik?...apakah korupsi masih belum tuntas
diberantas?
--
i made cock wirawan
http://dekock.wordpress.com