Berjilbab can be stylish dan mempercantik raut wajah wanita, saya sudah lihat
para artist indonesia yg memakai jilbab spt marisa haque, neno, mereka cantik2,
cuman sayangnya di Indo itu anak2 sekolah terutama sekolah negri diwajibkan
berjilbab putih dgn model yg membosankan, kepalannya jadi kayak penguin semua,
gimana ya..apa bisa kita cari model yg lebih enak dilihat gitu ?, kasian anak2
ini jadi kehilangan style mereka, ponakan saya si Imel selalu ranking pertama
setiap tahun, pintar luar biasa, tomboy dan cantik selalu mengeluh karena hrs
pake jilbab dan rok sepanjang lutut...aduduhh kasian sekali, mana sekolahnya
gak ada AC nya lagi, ini enggak practical dan gak nyaman....just want to say
keep it real, thats all.

  Setau saya juga jilbab bukan hanya dipakai oleh kaum muslimah, musim dingin
di America banyak wanita membungkus kepalanya dengan selendang wool seperti
jilbab, kalau memakai jilbab utk special occasion saya pikir bagus2 saja, kalau
mau jadi atlit spt pak Danar bilang ya susah ya...jilbabnya terpaksa hrs
dilepas kalau mau renang atau mau ski apalagi mau tenis dgn gerakan dinamis dan
energik bisa melayang kebawa angin atuh pak ....atau malah nyangkut di net, aih
aya2 wae...

  salam
  omie

  RM Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  --- In mediacare@yahoogroups.com, "Nur'Aini.B.Prapdanu"
wrote:

> Assalamulalikum wr, wb,
>

> Saudaraku , ingin tahu keanggunan berjilbab coba lihat dan simak
di Majalah Anggun No 24 edisi Vol 2 Mei 2007 hal 86 - 89, Jilbab
bukan merupakan hambatan dalam berkarir dan beraktifitas , malah
yang bersentuhan dgn brand image yang bertaraf Internasional
sekalipun bisa menerima Jilbab.

> Selamat membaca.
>
> salam,
> Nuraini

Bagaimana dengan para athlet wanita dalam cabang sport renang,
atletik, ski, ice skating, dan cabang cabang lainnya dalam
gelanggang Olympiade?

Web:

Klik:

http://mediacare.blogspot.com