Dua
minggu ini saya ingin bebas dari pekerjaan sebagai Trainer. Saya
berpikir ingin istirahat dulu setelah mengikuti roadshow training
panjang ke 6 kota besar di Jawa-Bali. Dan itulah yang terjadi. Tidak
ada satupun order dari klien yang mampir di hp saya, atau email saya,
sampai hari kemarin.

Namun
hari ini, Selasa 29 Mei 2007, saat bangun pagi, saya katakan dalam
pikiran bathin saya: hari ini aku percaya, akan ada orang-orang yang
menghubungiku untuk menawarkan order kerjasama. Apa yang terjadi,
sepanjang siang hingga sore hari ini ada 5 orang yang benar adanya mengontak
saya untuk menawarkan order kerjasama. Hhmmmmm....

Tertarik membaca kisah saya selanjutnya, silahkan mampir di blog saya
http://krisnawan.wordpress.com

Terima kasih sebelumnya, dan semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Salam Maju Teruuuuuuuuussssssssssssss!

Krisnawan Putra
Progresif Motivator

                Sekarang dengan penyimpanan 1GB