Sekarang ini saya sedang melakukan penelitian di program acara Liputan
6, untuk skripsi saya,, salah satu kendalanya adalah, saya banyak
memerlukan banyak referensi bacaan untuk skripsi saya,, sekedar
informasi, skripsi saya bertema "Mekanisme Slogan/tag-line aktual,
tajam dan terpercaya serta implementasinya terhadap isi berita dan
proses pengelolaan informasi yang dilakukan", lebih jelasnya,
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa banyak pengaruh
sebuah slogan/tagline terhadap isi suatu berita dan proses pengelolaan
informasi yang dilakukannya,,

Untuk siapapun yang membaca, saya mohon bantuannya untuk memberikan
referensi, saran atau kritikan tentang penelitian yang sedang saya
jalani,, dan anda bisa mengirimkan e-mail ke [EMAIL PROTECTED]

Terima kasih..

Kirim email ke