Moga2 keputusan itu datang karena kebutuhan hidup yg terus
mengimpit, Mer! Yg makin sebal adalah, udah gaji kecil dan tak
mungkin mencukupi, masih "ditekan" pula sama perusahaan....

Kaosnya gw bikinin deh...salam buat Pak Adiseno, Mbak Wahyu, Ida and
Sulung...Keep rockin buat SH!

Latief

--- In mediacare@yahoogroups.com, magdalena merry
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Satu lagi, seorang jurnalis mengundurkan diri dari profesinya
sebagai jurnalis.
> "Gue seneng jadi jurnalis, Mer. Tapi gue harus realistis. Anak gue
bisa ngga sekolah kalo gue bertahan terus. Jadi doain ya gue lolos
wawancara kerja tahap akhir di perusahaan lain," begitu kalimatnya
mengalir deras padaku.

> Mulai pekan lalu, teman itu sudah resmi bukan jurnalis lagi.
> Saya tidak bisa menyalahkan dia yang alih profesi akibat tak
sanggup mengandalkan gaji jurnalis yang pas-pasan. Sementara anaknya
tahun depan masuk sekolah dan memerlukan biaya besar. Saya sempat
bertanya, kenapa dia ngga coba cari kerja sampingan seperti yang
kebanyakan dilakoni jurnalis.

> "Ngga mungkin, Mer. Liputanku berat banget. Pulang liputan aja
udah capek banget, harus ngetik berita lagi. Kalo aku cari
sampingan, bisa-bisa sakit. Belum waktu buat anakku yang masih
Balita," begitu argumennya.

> [...]
>
> mercebetedehsamaperusahaanmediayangnajiskudiskalpanak!
>

> Sayangi Indonesia!
>   Ada 1001 Cara Sayangi Indonesia dengan Cara Sederhana!'
> http://sayangi-indonesia.web.id
>
> www.netsains.com
> Mempopulerkan Tulisan Ilmiah, Mengilmiahkan Tulisan Populer
> phone: 021 7155 8993
>

> Merry Magdalena
> Reporter Harian Sore Sinar Harapan
> www.sinarharapan.co.id
> 021-3912360/61 Fax 021-3912370

> Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo!
Travel.

Kirim email ke