Untuk operator flexi, sudah lima hari ini nomor aku kok tidak mendapat
sinyal yah? Ternyata bukan aku saja, tapi nomor2 flexi di daerah
slipi -jakarta barat- (jl ks tubun dan sekitarnya) juga mengalami hal
serupa. Untungnya, aku juga pakai GSM, tapi cukup mereporkan juga nih.

Kalau alasan perbaikan jaringan, rasanya beberapa bulan lalu -aku
mengalami masalah yang sama.-, berarti sistem jaringan flexi sering
mengalami kerusakan??

Baru saja aku mendapat pesan pendek dan nyaris terjadi miskomunikasi
yang fatal dengan seorang teman. Rupanya ia tak dapat aku hubungi
sejak siang hari (terhitung hari ini), karena sinyal flexi di kawasan
daerahnya, jakarta timur (cawang dan pulogadung) drop.

Bagaimana ini flexi? Trims mod.

pengguna 021-704073XX

Kirim email ke