07 August 2007    ASTRO TV akan siarkan Liga Inggris
    Menurut Tomi Satryatomo dari ASTRO TV, pihaknya akan menyiarkan Liga
Inggris. Berikut emailnya:

From: Tomi Satryatomo
E-mail: [EMAIL PROTECTED]
Date: Mon, 6 Aug 2007 16:43:31 +0000

Liga Inggris akan disiarkan oleh Astro.

Salam

Tomi

---------------------------------

From: Iwan Qodar Himawan
E-mail: [EMAIL PROTECTED]

Salam,

Barangkali ada teman2 yang biasa memonitor acar tv. Saya dengar, di musim ini,
Liga Inggris tidak disiarkan lagi TV7 karena harga ijin siarnya yang teramat
mahal. Memang, saya lihat menjelang bergulirnya kembali Liga Inggris, Agustus
ini, belum ada satu pun stasiun televisi yang mengiklankan bahwa dirinya akan
menyiarkan Liga Inggris.

Barangkali ada teman yang mengetahui, stasiun mana yang akan membawa Liga
Inggris ke Indonesia, musim ini. Pertanyaan berikutnya, apakah menyiarkan
pertandingan sepakbola Liga Inggris memang menguntungkan?

Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's on,
when.

Kirim email ke