From: artha tobing <[EMAIL PROTECTED]>
To: mediacare@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, August 29, 2007 9:14:57 AM
Subject: [mediacare] Indahnya Jalan Tol

Dear All,

Tadi pagi saya naik taxi dari Tanjung Barat menuju Ampera.
Seperti biasa saya masuk ke Tol Lenteng Agung untuk keluar di Ampera.
Tapi.., betapa kagetnya saya ketika tahu bahwa tol yang biasanya
seharga SERIBU RUPIAH menjadi ENAM RIBU RUPIAH... (bayangkan saja
jarak Tol Lenteng Agung keluar di Ampera itu sangat-sangat- sangat
dekat). Dengan dalih menggunakan jarak tol terjauh maka saya harus
membayar enam ribu rupiah... (naik 600%)

Apakah adil kebijakan seperti ini??!

--
Artha Magdalena Lumban Tobing