DARI MILIST SEBELAH NIH....LUCU DAN BENER JUGA......KALI.

----- Original Message -----
Sent: Monday, October 01, 2007 12:46 PM
Subject:  potret Indon versus Malasia {01}

Ada sedikit cerita nih,

Kemarin di KL (Kuala Lumpur) pakai taksi dari Bandara menuju ke hotel. Begitu
aku naik, supir taksinya tanya 'dari Indon ' ya? Aku jawab, 'what's Indon?
Where's Indon?" dengan logat very British. Supirnya mungkin enggak enak terus
bilang 'Indonesia'. And aku jawab lagi. 'oh, kalau dari Indonesia, memang saya
dari Indonesia'.

Nah, karena kita sering disebut sebagai Indon (konotasi jelek) gimana kalo
mereka kita sebut saja  malasia , gabungan antara mala = trouble maker (jawa)
dan sia = kamu (sunda) maka artinya 'sialan lu'.

Gimana, setuju, enggak?

Salam,
SH

Kirim email ke