Selamat siang mas...
namaku adisty... majalah ini butuh kontributor untuk
rubrik fashion ya mas??? Klau benar, saya sgt berminat
dan ingin melamar di majalah ini. Bisa kan mas? :P)
Klau mas mau liat contoh tulisan saya.... nanti akan
saya  segera kirim. Sebelumnya terima kasih, saya
tunggu kabarnya...

--- Abdur <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> MAJALAH Wanita di Surabaya Butuh Segera Beberapa
> -     Marketing Iklan
> -     Promosi dan Off Print
> -     Kotributor Rubrik Fashion
> -     SPG untuk di Mall.
> Syarat:
> -     Pria/Wanita
> -     Usia Maksimal 29 Tahun
> -     Pendidikan Minimal D3
> -     Berpengalaman Sesuai Bidang Kriteria di Atas,
> Diutamakan yang
> Berlatarbelakang Pekerjaan di Media Cetak/Agency
> Iklan/Asuransi
> Minmal 2 Tahun.

> [...]

Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect.  Join Yahoo!'s user panel
and lay it on us. http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7

Kirim email ke