Wah, harus dari fashion ya? gmn kalo saya jadi kontributor dari Bali? walau
even fashion di Bali ga sesering di Sby, even fashion lumayan banyak. Thanks.
  Didik
  Wartawan di Bali

Adisty Sulaeman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Selamat siang mas...
namaku adisty... majalah ini butuh kontributor untuk
rubrik fashion ya mas??? Klau benar, saya sgt berminat
dan ingin melamar di majalah ini. Bisa kan mas? :P)
Klau mas mau liat contoh tulisan saya.... nanti akan
saya segera kirim. Sebelumnya terima kasih, saya
tunggu kabarnya...

--- Abdur <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> MAJALAH Wanita di Surabaya Butuh Segera Beberapa
> - Marketing Iklan
> - Promosi dan Off Print
> - Kotributor Rubrik Fashion
> - SPG untuk di Mall.
> Syarat:
> - Pria/Wanita
> - Usia Maksimal 29 Tahun
> - Pendidikan Minimal D3
> - Berpengalaman Sesuai Bidang Kriteria di Atas,
> Diutamakan yang
> Berlatarbelakang Pekerjaan di Media Cetak/Agency
> Iklan/Asuransi
> Minmal 2 Tahun.

> [...]

Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel and
lay it on us. http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7

Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
 Play Sims Stories at Yahoo! Games.

Kirim email ke