Indosat emang semakin mengada-ada. Belum lagi saat kita mo komplain lewat call
centre-nya. hhhhhhhhhh... benar2 menyebalkan semua jawabannya.

Akhmad Murtajib <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Maunya
hanya cari untung, bilang saja gak mau rugi. Hampir semuanya, iklan memang
menyesatkan....apapun dalihnya...