Iyaa.. Gw setuju banget sama Ferry dan msyarakat PI yang menolak
mentah-mentah rencana pembangunan jalur busway yang KATANYA
mengurangi kemacetan...

Gimana sih? dimana-mana tuh pembangunannya dah direncanain 10 tahn
sebelum penerapan, ini malah baru beberapa tahun kemudian. Susah sih
kalo dah UUD (Ujung-Ujungnya Duit) apapun for the Money, padahal uang
ga mereka bawa sampe mati tp kenapa hal yang satu itu membunuh hati
nurai seseorang..

Belom lagi pembabatan jalur hijau!! Maaannn..!!!! JAKARTA itu kota
dengan tingkat polusi tertinggi setelah Cina dan masuk dalam
peringkat ke 3 di dunia.. Pohon yang cuma sepetak mau dibetak juga?
gila ya.. Pemerintah dah ga ada otaknya! kalo dah di sogok sama
kertas warna biru dengan gambar I Gusti Ngurah Rai aja dah pada
klepek2... Gimana di kasih yang lain????

Gw Dunkung Masyarakat Pondok Indah!!!!!!!!!!!!!!!!!!.... Chayo
Guysss!!!

--- In mediacare@yahoogroups.com, ferry irawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Memang susah kalo Gubernur warisanOrde baru.., rejim Sutiyoso...
>   Tidak ada perubahan sama sekali..
>   kebijakan tanpa konsep dan target yg tidak jelas.. di tambah
tidak adanya kesadaran perbaikan lingkungan serta kemampuan
pemeliharaan lingkungan tetap saja terjadi..

>   lihat saja rencana pemda dalam  menggerus jalur hijau yg menjadi
trademark kenyamanan wilayah pondok Indah.., ditengah isue global
waming ditambah dengan pelayanan Busway yang buruk, masih saja
program Sutiyoso ini dipertahankan. seakan tidakpunya wawasan,
kebijakan merusak yang dipilihnya...

>   Ayo dukung warga Pondok Indah yang mempertahankan kehijauan
lingkungannya..

> Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket:
mail, news, photos & more.

Kirim email ke