Yup...

Gw juga dukung...
Sayang banget gitu loh... Nebangin pohon2x yang ada... yang gw sendiri liat
waktu baru di tanemnya di awal tahun 80-an...

Tapi selain protes, apa kita nggak bisa kasih alternatif...
Misalnya Jalur Busway-nya diganti jadi Ciputat - Harmoni, lewat Jl. RS.
Fatmawati misalnya....

Salam,
Indrayana MB.

On 9/19/07, uletbulu_cupu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Iyaa.. Gw setuju banget sama Ferry dan msyarakat PI yang menolak
> mentah-mentah rencana pembangunan jalur busway yang KATANYA
> mengurangi kemacetan...
>
> Gimana sih? dimana-mana tuh pembangunannya dah direncanain 10 tahn
> sebelum penerapan, ini malah baru beberapa tahun kemudian. Susah sih
> kalo dah UUD (Ujung-Ujungnya Duit) apapun for the Money, padahal uang
> ga mereka bawa sampe mati tp kenapa hal yang satu itu membunuh hati
> nurai seseorang..
>
> Belom lagi pembabatan jalur hijau!! Maaannn..!!!! JAKARTA itu kota
> [...]

Kirim email ke