  From: Budi - Production Control
  To: mediacare@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, September 25, 2007 8:59 AM
  Subject: Re: [mediacare] Mengemis dan Memberi Pengemis Didenda Rp 20 Juta

  Dear refunny & elias,

  Untuk lembaga pengelola dana (zakat) yang profesional dan dapat dipercaya
bisa anda coba di :

  1. PKPU (Pos Keadilan Peduli Umat) www.pkpu.or.id
  2. Rumah Zakat www.rumahzakat.org
  3. DPU-DT (Dompet Peduli Umat Daarut Tauhiid) www.dpu-online.com

  Disamping meyalurkan zakat, lembaga2 diatas juga memberdayakan masyarakat
miskin agar dapat mandiri.

  Wassalaam,
  Budi-pc