AlQaeda itu Mempropagandakan Syariah Islam Melalui Terorisme

AlQaeda itu mempropadandakan Syariah Islam dengan cara2 terorisme,
dalam hal ini bukanlah propaganda buatan Amerika, karena Amerika
justru sangat anti-Syariah Islam.

Kewajiban umat Islam dinyatakan dalam AlQuran tentang keharusan
menegakkan Syariah Islam, padahal dunia ini khan bukan cuma miliknya
umat Islam.  Bagaimana bisa menghargai umat lain dengan cara2 seperti
ini???  Apalagi menggunakan cara2 pemaksaan melalui terorisme, tentu
saja akan dilawan seluruh dunia.  ISLAM MULAI DULUAN, dan Amerika
memukulnya belakangan.

Syariah Islam itu menyebar teror bukan cuma kepada umat yang
non-Islam, tetapi juga kepada sesama Islam kita sendiri.  Lihatlah apa
yang dilakukan MUI di Indonesia terhadap saudara2 kita sesama umat
Islam dari Ahmadiah, apa yang dialami oleh Uztad Rony, apa yang
dialami oleh Umi Lia dengan ulama2nya.  Belum lagi yang dialami oleh
umat Syiah, Sunni, maupun Kurdi di Irak.  Kesemuanya bukanlah korban
serangan Amerika, melainkan mereka adalah korban teror2 Syariah Islam
itu sendiri.

Ini bukanlah propaganda Amerika, sebelum Amerika lahir dimuka bumi
inipun umat Islam sudah jadi korban Syariah Islam termasuk juga umat
yang bukan Islam, bedanya dulu belum ada berita koran sehingga tak ada
yang mencatatnya, bahkan umat Islam takut menyebarkannya karena dalam
AlQuran ada larangan bagi umat Islam untuk menyebar luaskan berita2
buruk tentang Islam.

Sangatlah berbeda dengan Amerika, semua kejelekan dan kebobrokan
Amerika bebas diberitakan, dan apabila memang benar beritanya, maka
pemerintah Amerika bahkan memperbaikinya bukan menghukum mereka yang
menyebarkan beritanya.  Itulah sebabnya, Amerika tidak ditakuti
sebaliknya Islam memang harus ditakuti agar lebih banyak lagi yang
beriman kepada Islam.

> Lusy:
> "Jadi kalau anda mengatakan bahwa Al Qaeda
> adalah gerakan terorisme berdasarkan Al Qur'an maka anda telah
> terbawa oleh propaganda Amerika yang sengaja membuat opini dunia.
> Saya bukan membela Al Qaeda tapi tunduhan anda secara membabi buta
> dengan mengatakan Islam adalah agama teroris tentunya sangat saya
> sesalkan.

Bukan Amerika yang mempropagandakan AlQaeda adalah Islam, justru umat
Islam sendiri yang membela perbuatan AlQaeda dengan menuduh pelaku2nya
adalah orang2 Yahudi.

AlQaeda sendiri berpropaganda bahwa organisasinya adalah Islam sejati
dan mengajak umat Islam berjihad bersama AlQaeda.

Mana mungkin Amerika yang mempropagandakannya ???  Stupid, goblok, dan
cuma modal keimanan hingga anda diracuni kebencian yang tidak ada
dasarnya.

Itulah sebabnya, saya selalu menekankan, janganlah kita diracuni
kepercayaan apapun juga hingga dengan mudah diracuni kebencian yang
tidak ada dasarnya.

Kalo seluruh dunia membenci AlQaeda adalah wajar, karena organisasi
ini bertekat untuk memaksakan Syariah Islam dimana mereka yang bukan
Islam dianggap bukan manusia halal ditumpahin darahnya.  Jahat
bukan???  Pakailah hati nurani anda bukan pakai keimanan, tidak
seorangpun boleh dihukum untuk kepercayaannya termasuk orang2 kafir,
penyembah berhala, maupun orang2 murtad.  Adakah Islam melindungi hak2
orang2 kafir, penyembah berhala maupun orang2 murtad ???  Jelas tidak
khan ???  HAM melindungi semuanya.

Itulah sebabnya, Syariah Islam dinamakan juga sebagai Syariah Maha
biadab, dan kita meskipun umat Islam tidak salah kalo menolak ajaran2
biadab ini.  Pada dasarnya semua ajaran agama ada bagian2 yang biadab
seperti pada ajaran Islam, bedanya kalo umat agama lain rela
mengorbankan ajaran biadabnya untuk dihapus, sebaliknya umat Islam
yang biadab ini justru merasa wajib melestarikannya.  SADARLAH SAUDARAKU.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Kirim email ke