On 27-Dec-2000, Hendro Martono wrote:
> trus minta tolong dong dengan masalah yang aku hadapi dengan win 98..
> masalahnya win98 mendeteksi logical drive pertama pada harddisk kedua-ku
> seakan-akan belum diformat.. dan isi dari logical drive pertama
> langsung berubah pada drive terakhir..
> datanya tetap sih.. cuma setiap masuk windows selalu scandisk, karena
> deteksi ada partisi yang belum terformat...

Harddisk kedua itu ada di primary slave, secondary master atau secondary
slave?
Setting jumper harddisk udah bener kan?
Format filesystem harddisk kedua itu pake apa?
ntfs atau fat32. Mungkin aja masalahnya ada disekitar itu.

Dudi

----------hapus footer ini jika anda ingin me-reply--------
untuk berhenti langganan, kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
archive milis ada di :
http://www.mail-archive.com/milis-balung@brawijaya.ac.id