bos n bis

  semalam saya instal game di PC ber OS XP SP2.  Bermain game dengan
keyboard tidak ada masalah. kemudian saya instal joystik getar saya ke
PC tsb.  next next next instalsi  driver w2k&xp pun selesai. joystik
dah di kalibrasi di pada option gamepad di control panel
Anehnya kenapa saat bermain game pada joystik kok tidak bisa yaks...
(logika nya kali joystik ma pc ga terkoneksi pasti pas kalibrasi tekan
tombol semuanya ga akan menyala nyala angka angkanya saat tombol
tombol joystik di tekan)
dah di kotak katik menu properti gamepad gada hasil
force feedback [sudah di coba di ceklist dan tidak]
analog stik [dah di cecklist dan tidak]
dsb

saya pikir joystik saya rusak  akhirnya saya ganti ke pc celeron saya
yang ber OS 2000 SP 4
wakakakakaka masih bisa gerak kekiri dan kekanan n beng beng nembak
pun msih bisa artinya joystik saya masih ok dan berfungsi dengan baik
tidak di dapati tombol yang rusak pada joystik

bos n bis saya butuh tips instalasi gamepad pada os xp sp 2 dong

newbie