Sent: Friday, September 23, 2005 9:00 PM
Subject: [milis-komputeraktif] Card reader {02}

ONGKIE wrote,

O> Kemarin saya beli card reader/writer (usb 1.1) type CR-T7-UD
O> lalu didalamnya ada bawaan cd installer untuk win98 (setup.exe).
O> tetapi setiap saya mau install driver tersebut di win 98 selalu
O> keluar : 1628 : gagal menyelesaikan instalasi berbasis skrip.

O> Lalu saya mencoba install di win xp prof dengan harapan semua
O> file setelah ter-ekstrak akan saya jalankan/copy ke win98 ternyata
O> di win xp berjalan dengan mulus lalu saya lihat ada file 93xx
O> series driver win98.msi, lalu saya copykan ke win 98 dan saya coba
O> menjalankannya di win98 ternyata diminta jalankan setup.exe,
> [...]

coba masukan Card Readernya di USB port, lalu ketika muncul tanda seru
di device manager, pilih update driver...nah coba anda browse dari
sana ke CD Driver yang disediakan untuk Card Reader tersebut...pilih
yang kompatibel untuk Win98...
--
I Made Cock Wirawan

milis kesehatan reproduksi : [EMAIL PROTECTED]