Rekan – rekan komputer aktif yang saya hormati,

Saya mempunyai sedikit problem pada Yahoo!Messenger…; sering sekali pada pertengahan chatting aplikasi YahooMessenger saya tiba – tiba logout sendiri. Dan payahnya saat saya mau login tidak bisa ( tertulis ada login problem yang dikarenakan saya salah memasukkan password atau saya telah login ), meski pada 6 jam kemudian saya bisa login lagi. dan bagi lawan chatting saya melihat saya tetap online tanpa sekalipun logout. Pertama – tama saya menyangka ini adalah ulah pengacau YM yg sering mencoba login ke account saya. Tapi karena ini terjadi hampir tiap hari, alasan itupun mental…... . akhirnya saya menduga itu akibat terlalu banyaknya friend-list yang terlalu banyak pada 1 account saya ( 350 list ). Memang ketika saya mencoba mendelete list menjadi 300 saja…. Kinerjanya membaik….

Nah, yang menjadi pertanyaan… apakah memang benar permasalan tersebut terjadi karena list friend yang terlalu banyak ?

Note     : YM versi 7 ( sekarang downgrade menjadi versi 6 karena versi 6 lebih stabil )

            : ISP yg saya pakai terkenal stabil dan saya juga mempunyai bandwidth yg lebar dan port YM tidak di blokir.

            : friendlist yg terdaftar 350 ( kapasitas friendlist YM = 500 )

            : ketika saya mencoba account lain yg berlist hanya 10an saja… hampir tidak pernah terjadi kegagalan login / logout.

Mohon bantuannya ya rekan – rekan......terutama yang pernah mengalami kasus yang hampir sama...