From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Sigit Arinto
Sent: Wednesday, February 01, 2006 8:28 AM
To: milis-komputeraktif List Member
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [milis-komputeraktif] Window XP - Shutdown Sendiri {02}

Tolong lebih diperjelas lagi..
System yang anda pakai apa ? Window XP ya ?
Apakah sama sekali tidak ada error message yang di generate oleh Windows
? Soalnya di Windows XP biasanya pasti ada pesan error yang muncul.

Ini pake Desktop atau Laptop ? Sudah diperhatikan belum keyboard-nya ?
Pada keyboard terkadang ada lho tombol2x shortcut untuk melakukan
tugas2x tertentu.
Mungkin saja anda menekan tombol shortcut untuk restart ?

CMIIW

regards,