Pada waktu windows mau restart atau shutdown ada peringatan seperti time countdown gak (hitungan mundur timer) yang muncul di layar monitor?

"Erwin Guci" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: [EMAIL PROTECTED]

02/01/2006 08:34 AM
Please respond to milis-komputeraktif

        To:        "milis-komputeraktif List Member" <milis-komputeraktif@news.gramedia-majalah.com>
        cc:        <[EMAIL PROTECTED]>
        Subject:        [milis-komputeraktif] Window XP - Shutdown Sendiri {03}

System yg saya pakai adalah Window XP SP-2, dan yang palimg biasa
bermasalah waktu lagi running MS Word....pak..pada waktu mengetik..saya
tidak pernah..menyentuh tobol yang lain selaian di sekitaran angka dan
huruf, yang saya pakai adalah Desktop.....dan ini juga terjadi ( Kadang
kadang ) pada Laptop saya......please ya...Trima kasih lho.

Regards

ERWIN

Kirim email ke