________________________________

From: milis-komputeraktif@news.gramedia-majalah.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of mas
Didit
Sent: Monday, July 24, 2006 5:03 PM
To: milis-komputeraktif List Member
Subject: [milis-komputeraktif] Koneksi Internet nyambung terus {01}

Dear miliser,
Bantuannya dong.
Saya connect ke internet. Nggak tau dimana salah settingannya, ternyata,
setiap kali menghidupkan kompi, terus si kompi connect ke
[EMAIL PROTECTED] Saya baru ngeh setelah kena "hajar" tagihan telkom.
Maunya sih, hanya kalau mau surfing atau click connect to... baru
nyambung. Sekarang ini setiap selesai internetan, saya selalu remove
connection dari Control Panel. Juga kalau mau internetan, setup
connection. Gatek banget nih.
Somebody, advisenya ya.
thx.
Didiet.

passwordnya jangan di autosave di kompi, tapi mesti ngisi.
paling aman ya dibuat plug and un plug mas
jadi kalau pas mau nginet saja di colokin, biar ndak ribet deketin saja
colokannya deket monitor.

gd lck!
Salam, Aji