From: mas Didit
Sent: Monday, July 24, 2006 5:03 PM
Subject: [milis-komputeraktif] Koneksi Internet nyambung terus {01}

Dear miliser,
Bantuannya dong.
Saya connect ke internet. Nggak tau dimana salah settingannya, ternyata, setiap kali menghidupkan kompi, terus si kompi connect ke [EMAIL PROTECTED]. Saya baru ngeh setelah kena "hajar" tagihan telkom.
Maunya sih, hanya kalau mau surfing atau click connect to... baru nyambung. Sekarang ini setiap selesai internetan, saya selalu remove connection dari Control Panel. Juga kalau mau internetan, setup connection. Gatek banget nih.
Somebody, advisenya ya.
thx.
Didiet.

Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+ countries) for 2¢/min or less.