imho,

jelas winxp lebih berat karena kosmetis/tampilan winxp sangat boros
resource...kalo memang hal ini yang anda inginkan saat beralih dari
win 2000 maka tidak ada yang bisa anda lakukan...saya sendiri
menggunakan winxp dengan tampilan win2000 sehingga proses/kecepatan
win saya bisa sama dengan win2000 walaupun saya menggunakan winxp...
--
I Made Cock Wirawan

Syahrul Mubarok quotes,

kalo pake OS XP?