Pada tanggal 06/09/04, Saeful Rohman <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

dear miliser,

saya mo nanya, saya mempunyai komputer yang sering mati setiap 5-10 menit. saya coba ganti motherboardnya dan power supplynya tapi tetap seperti itu. tapi yang membuat saya heran ketika komputer
tersebut saya coba ditempat teman saya, komputer tersebut tidak mengalami masalah. jalan seperti biasa sampai berjam-jam. Kenapa hal tersebut terjadi ya ? daya listrik di rumah saya 900 w, sedangkan
tegangannya saya belum cek, apakah ada kaitannya dengan tegangan listrik ? terus saya sering mendengar hardisk seperti ada hentakan/ tidak stabil jalannya ? apakah itu berarti tegangannya yang tidak
stabil ?

makasih