From: milis-komputeraktif@news.gramedia-majalah.com on behalf of PC Linux
Sent: Thu 10/12/2006 10:14 PM
To: milis-komputeraktif List Member
Subject: [milis-komputeraktif] CHIPLUX - Distro Linux dari Majalah CHIP {01}
Majalah CHIP edisi September 2006 menyertakan distro CHIPLUX yang
diturunkan dari distro PCLinux. Distro ini cukup istimewa, karena
merupakan distro Linux pertama di Indonesia, dan bahkan mungkin di
dunia, yang hadir dari majalah berbasis Windows. CHIPLUX datang dalam
format DVD dan bisa dipergunakan langsung tanpa harus diinstal ke
harddisk (LiveDVD). Informasi lebih detail tentang CHIPLUX bisa Anda
peroleh di website PC LINUX (http://www.pclinux.web.id) atau di
agen-agen majalah terdekat :)

ws.gramedia-majalah.com