Terima kasih p Redy ..... akan saya coba solusi tsb, mudah2an bisa sukses
untuk pesan ERROR-nya kebetulan saya tdk mencatat .... dan saat ini saya
di kantor jadi .... mohon maaf infonya krg lengkap.
mengenai install ulang CA-nya sdh saya coba lakukan tetap tdk berhasil,
makanya saat uninstall CA berhasil tetapi files2nya tdk terhapus, saya
coba hapus paksa via folder itupun tdk bisa karena ada file yg dihidden
and diprotek..... kebetulan nama filenya jg tdk saya catat.
tapi dr perkembangan kejadian seterusnya, hardisk external saya yg kena
trojan saat saya colokan di PC rumah, saat ini di kantor juga aman2 saja
..... jadi kemungkinan besar saat ini (setelah discan) rasanya
permasalahan tsb bkn karena virus, kecuali kalau virus tsb sdh menyamar
jadi CA dan update-an virus NAV tsb tdk mempan ?
ini kesimpulan saya yg msh sangat awam dng virus .....

intinya solusi tsb akan saya coba ..... kalau berhasil terimakasih banyak,
kalau tidak berhasil juga terimakasih banyak ... minimal ilmu nambah ...
hehehe dan terpaksa solusi terakhir .... format deh hiks hiks

salam