syukurlah sudah bisa, msconfig dan regedit jika dibuka dengan notepad emang
huruf kanji yang keluar hehehe.  karena msconfig dan regedit itu bukan file
dalam bentuk text(txt).  tapi anda gak usah cemas hanya saja itu karena
masih di asosiakan dalam dulunya dalam bentuk notepad.

Jangan pernah sekali2 mencoba untuk mengcopy file msconfig dan regedit dari
komputer lain, akibatnya system anda akan crash dan jalan terakhir itu harus
di install ulang systemnya, karena regedit dan msconfig merupakan
konfigurasi hardware dan software komputer hanya untuk komputer anda tidak
bisa digunakan di komputer lain. file regedit ini dibentuk dari beberapa
file, kalau untuk windowsxp saya gak tahu file apa aja yang membentuk
regedit tapi kalau di windows 98 itu ada 2 file yang di hidden untuk
membentuk regedit yaitu user.dat dan system.dat. Untuk windowsXP saya gak
tahu nih :) mungkin teman-teman yang lain ada tahu.

Untuk membuka msconfig dan regedit, hehehe saya juga agak bingung nih...
tapi saya coba deh solusinya:
1. hapus dulu notepad.exe di folder windows, sebaiknya di backup atau
diganti aja namanya.
2. buka msconfig atau regedit, nah karena gak menemukan notepad, file
tersebut akan meminta kita memilih file akan dibuka dengan aplikasi apa.
Jika beruntung bisa aja itu bisa dibuka, saya yakin kejadian ini pasti
karena virus atau trojan, supaya kita gak bisa memhapus entry registry atau
startupnya jadi dibukanya dengan notepad, padahal dinotepad kita gak bisa
lihat apa2.
3. seandainya sudah bisa dibuka kembalikan file kenotepad ke posisi semula
supaya bisa membuka file yang diasosiasikan dengan notepad terutama file
text.

Salam
Redy