  From: Deni Murtianingsih
  To: milis-nakita List Member
  Sent: Wednesday, September 12, 2007 11:15 AM
  Subject: [milis-nakita] Sariawan {01}

  Dear parents...

  Ravi  ( 2 th 7 bln ) sudah 2 kali ini sariawan yg pertama kali
  tdk begitu parah hanya bercak- bercak putih di bagian bibir
  bawahnya saja, tp utk yg kedua ini sangat menyedihkan
  sampai berdarah.. krn selain sariawan yg menyebar di bagian
  bibir atas & bawah, Ravi juga mengalami pembusukan gigi
  bagian depan atas ( 4 sekaligus )
  Sdh 2x dibawa ke dokter & sampai skr blm juga sembuh...
  Saya coba dengan " Madu " dioleskan pd bag. sariawan..tap
  blm juga ada hasilnya..bahkan Ravi sdh 3 hari ini tdk makan
  sama sekali , susu-pun sdh sgt menurun konsumsinya.
  Bisa saya dibantu... pls,,,,,

  Bunda RAVI