Dear mba Sari
klo memutuskan ke Daycare sebaiknya lihat2 dl jml pengasuh dan anak yg
diasuhnya.
karena pas sy nitipin anak di daycare slm 2 bln sy malah kasian ama anak
karena pd waktu itu 3 pengasuh handle 3 baby dan 5 balita...
sampe anak sy 3bln ga ketahuan klo digigit tanganya ampe lecet ama balita laen
tau-tau pas sy dtg nyusuin liat tangan anak sy dah lecet, sy liat itu
jd nangis sendiri he he
duh kesian anaku...krn pengasuhnya kurang akhirnya sy mutusin utk ambil asisten
di rumah...alhamdulilah sampe skrg dah setahun dah cocok

Salam,
Diani

Pada tanggal 17/12/07, krisetiawati puspitasari